Rabu, 05 Februari 2014

Info Teknologi

Aneka produk teknologi informasi (TI) dari beragam vendor ternama, pekan ini siap nampang di Apkomindo Computer Expo (ACE) XI. Ya, seperti biasanya, ribuan produk komputer dan gadget masa kini diboyong ke Diamond Solo Convention Center untuk dipamerkan hingga akhir pekan.
Dalam event yang dihelat mulai Rabu hingga Minggu (28/8-1/9) mendatang itu, Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Solo kembali menyertakan 29 vendor komputer untuk turut menyemarakkan gelaran. Vendor-vendor ternama seperti Dell, Lenovo, LG, Phillips, HP, Asus, Canon, Epson, Toshiba, BenQ, MSI, Sony, Samsung dan sejumlah vendor papan atas lainnya nantinya bakal meramaikan hajatan tiga bulanan tersebut.   
Dengan menggandeng vendor-vendor besar ini, diharapkan bisa memberi alternatif kebutuhan belanja masyarakat Kota Solo dan sekitarnya. Mengingat dalam ACE XI, produk yang ditampilkan tidak hanya terbatas pada varian komputer kebanyakan, namun turut dipajang pula smartphone maupun tablet teranyar.
Bahkan, vendor komputer terkemuka seperti Lenovo dan Asus, dikatakan Ketua Panitia ACE XI, Eko Lestiawan, nantinya akan turut memajang tablet berdimensi 7 inch yang merupakan salah satu hasil inovasi teranyarnya. Dalam pameran ini pula, nantinya akan banyak dipajang produk-produk teranyar tablet maupun smartphone.
Tercatat ada 102 stan yang siap melayani kebutuhan produk TI pengunjung. Selain stan produk ada pula stan perusahaan pembiayaan yang mendukung aktivitas transaksi konsumen. ACE XI yang dihelat selama lima hari ini diharapkan mampu menggaet 60 ribu pengunjung dan membukukan transaksi hingga Rp 10 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar